Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ?

Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ? - Wordpress adalah salah satu dari banyak pilihan yang tersedia bagi para blogger yang mencari software online/ platform blog untuk membuat blog secara mudah dengan ditambah beberapa plugin yang ada. Platform blog ini sangat mudah sekali digunakan, Wordpress menyediakan berbagai macam template dan menawarkan dukungan yang sangat baik para blogger.

Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ? Artikel saya kali ini akan menjelaskan dan membahas beberapa informasi yang berguna bagi para blogger yang sedang mempertimbangkan memulai blog dengan wordpress seperti alasan untuk memilih Wordpress, Tips memulai blog, dan Informasi tentang dukungan atau kelebihan yang ditawarkan oleh Wordpress. Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ?

Alasan Memilih Wordpress Dari Pada Yang Lain

Ada banyak sekali alasan bagus untuk memilih Wordpress untuk memulai sebuah blog. Beberapa alasan ini termasuk :
  • berbagai macam template
  • kemampuan untuk mengkategorikan dan posting tag yang mudah
  • adanya fitur seperti spell check
  • preview dan autosave
  • kemampuan untuk mengirim teks
  • file audio dan file video
  • plugin wordpress yang banyak
  • dapat mempostingkan artikel menggunakan Ms. Word
  • dll.
Beberapa fitur yang ada di atas itu mungkin lebih penting bagi beberapa blogger yang lain sehingga anda harus memutuskan apakah ingin menggunakan Wordpress atau tidak. Ini nih alasan Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ? adalah bagi kalian mungkin jago dalam bidang pemrograman web, Wordpress sangat cocok sekali bagi anda. Namun bagi kalian yang kurang memahami bahasa pemrograman web seperti PHP, lebih baik anda menggunakan Blogger yang basisnya menggunakan HTML. Kekurangan yang ada pada Wordpress adalah rentannya terhadap serangan para peretas yang akan meretas blog Wordpress kalian jika keamanannya kurang.

Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ?
Wordpress VS Blogger

Dukungan yang ditawarkan oleh Wordpress

Bagi banyak blogger dukungan bagi sebuah platform itu sangat penting sekali. Hal ini karena banyak blogger yang baru mengenal Wordpress akan kebingungan dan mungkin bertanya-tanya tentang penggunaan fitur-fitur yang ada di dalam Wordpress.
Dukungan yang ditawarkan oleh Wordpress mencakup kemampuan untuk menghubungi staf pendukung serta kemampuan untuk menerima dukungan anggota lain melalui forum online.
Meskipun staf pendukung sangat responsif, beberapa blogger menikmati kemampuan untuk dan kenyamanan untuk berkomunikasi dengan blogger lain di forum. Hal ini di karenakan forum yang aktif 24 jam sehari dan blogger dapat bertanya-tanya seputar Wordpress disana. Kalian harus coba Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress. Pokoknya sensasinya ituloh, Cetar membahana...

Mungkin itu hanya beberapa ulasan menarik yang bisa saya berikan buat kalian, setiap orang pasti berbeda-beda. Jika kalian nyaman menggunakan Blogger, gunakanlah. Tapi jika kalian lebih mantab lagi menggunakan Wordpress, gunakanlah. Terima kasih telah membaca artikel saya tentang Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sensasi Ngeblog Menggunakan Wordpress ?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve