Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik !

Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik ! - Hai.. sehari kemarin saya tidak posting apapun di blog Tut-Blogger ini karena saya mengurusi blog saya yang lain sob, hihihi... Maaf ya buat pengunjung setia Tut-Blogger. Di artikel kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana menaikkan pageview blog dengan cepat. Sebelumnya kalian harus tahu dulu, Pageview sama Visitor itu beda gan. Saya jelaskan di paragraf selanjutnya.

Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik !

Nah, mungkin bagi para blogger pemula yang menggunakan blogger ini menganggap statistik gambar di blognya itu jumlah visitor, itu salah gan !! salah besar. Pageview sama Visitor itu jauh beda. Di bawah ini saya akan jelaskan Perbedaan Pageview Dan Visitor.

Pageview adalah Statistik yang menunjukkan jumlah tayangan setiap laman blog/web.
Visitor adalah Statistik yang menunjukan jumlah pengunjung yang datang ke blog/web tersebut.
Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik !
Jangan Kaget Kayak Jiraya Ya !

Sekarang kalian sudah tau perbedaannya, dibawah nanti saya akan jelaskan cara Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik ! . Cara ini dijamin mudah sekali sob, gak butuh waktu lama kok. Penasaran ?? Ini dia caranya.

Tutorial Meningkatkan Pageview Blog Dengan Cepat

  1. Pertama kalian butuh koneksi yang cepat, agar mudah.
  2. Yang kedua kalian harus punya email.
  3. Nah kalian harus mencari forum-forum yang memiliki traffic tinggi. Disini saya akan mengambil contoh Forum Kaskus. Tau Kaskus kan ?
  4. Silahkan daftar di Kaskus.
  5. Setelah konfirmasi email pendaftaran, yang harus kalian lakukan pergi ke subforum yang menurut kalian rame. Saya pilih yang Longue atau Politik.
  6. Komentarlah di salah satu tread yang baru, usahakan komentar di thread itu masih sedikit sekita 5-7 komentar. Paling bagus ya pertamax gan !
  7. Saat kalian komentar tambahkan [img]url blog kalian[/img] dibawah komentar, agar tidak kena pentung atau kena batu.
  8. Isi captcha lalu selesai deh. Tunggu saja 5-10 menit, dijamin Pageview meningkat tajam.
**Penting
Artikel "Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik !" tidak di sarankan buat kalian yang memiliki penyakit jantung, saya khawatir anda akan kaget melihat Pageview blog kalian yang meningkat secara drastis.

Silahkan coba gan, jangan kebanyakan dan berlebihan yah Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik ! karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Bye...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pakai Cara Ini, Pageview Blog Dijamin Naik !

13 comments:

  1. thanks for sharing,waiting more idea from you

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan infonya, memang bener bisa ningkatin ampe 200 an hahaha

      Delete
  2. ni basi pos nya, tapi heran gw, bisa dapet PR tinggi?

    ReplyDelete
  3. Dasar admin blog ini aja yang jago optimasi ini mah.. :D
    Izin nyimak min, siapa tahu dengan menerapkan trik diatas blog-blog peliharaan saya cepat tumbuh. Salam

    ReplyDelete
  4. naik sih sekitar 10-20 tapi malah kena banned jadinya dari kaskusnya T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok, komennya campur kata2 makanya jangan kosong aja. Kalo tutor diatas bener bisa sampe 1000an lebih itu klo treatnya populer

      Delete
  5. Sippp, perlu dicoba, ntr kasi link2 gitu kena bata gk gan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake anchor seperti ini [img]url blog kalian[/img]

      Delete
  6. mantap bro artikelnya, ane mau nerapin dulu di blog ane hehehehe

    ReplyDelete
  7. Wih, lumayan juga, dah ane coba :thumbsup

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve