Berbagi Tutorial Seputar Blog Terserah Adminnya, Masalah?

Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014

Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014 - Tak terasa sudah berapa bulan Tut-Blogger menemani teman-teman dan sahabat semua yang setia berkunjung ke blog kecil saya (Tut-Blogger). Banyak sekali kenangan indah dan buruk saat membangun blog Tut-Blogger ini. Ada beberapa teman blogger yang mendukung dan ada beberapa teman blog yang tidak suka dengan blog saya ini.

Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014. Mungkin hari ini saya tidak memberikan tutorial, tips atau trik seputar blog. Tapi saya akan menceritakan asal mula saya membangun blog saya ini. Dan pengalaman saya saat ngeblog ini sob. Saya lupa kapan blog ini di buat, dahulu sih saya membuat blog ini untuk saling berbagi tutorial saja. Tak lama setelah kenal Google Adsense , saya pun langsung melengkapi persyaratan yang google adsense buat.

Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014. Saya sering sekali Blogwalking di grup facebook , nama grupnya adalah Keluarga Blogger Indonesia. Tapi grup itu kini berubah... dahulu banyak para blogger yang sering Blogwalking. Sekarang malah banyak yang buat masalah seperti menipu, pamer dan show off kemampuan mereka di dunia blog. Saya rasa ini tak pantas dan tak ada gunanya sekali. Kasihan teman-teman yang ingin bertanya seputar blog tapi tak ada yang komentar satu pun.
Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014

Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014. Dahulu Tut-Blogger pernah ada yang tidak suka dengan adanya blog ini. Dia sengaja mengirimkan traffic yang menurut saya dapat membuat blog saya dapat di hapus oleh google. Dengan kemampuan saya , saya cari siapa yang melakukannya. Saya juga meminta kepada beberapa teman-teman blogger untuk melaporkan blog yang telah di pasang iframe itu, dan alhasil blog tersebut telah hilang.

Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014. Saya tidak berharap waktu itu blog ini berdiri selama ini, sempat beberapa kali Tut-Blogger saya hapus dan saya kembalikan lagi. Alhamdulillah ini postingan ke 100 Tut-Blogger. Dan Tut-Blogger kini telah bergabung dengan Google Adsense. Semoga di tahun 2015 nanti Tut-Blogger dapat terus memberikan tutorial blog serta rahasia-rahasia seputar blog. Terima kasih banyak karena tetap setia berkunjung ke Tut-Blogger.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kaleidoskop Tut-Blogger Tahun 2014

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan masukan anda di bawah ini, komentar dengan link tidak akan di approve